Ramadhan, Muhammad (2019) Pengaruh Costumer Value Terhadap Customer Satisfaction dengan custumer Experience Sebagai Variable Intervening Pada Layanan Bus Sinar Mandiri Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (166kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (534kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (251kB)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen dengan pengalaman konsumen sebagai variabel intervening pada layanan bus Sinar Mandiri di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen atau pelanggan yang pernah menggunakan layanan bus Sinar Mandiri di Surabaya. Menggunakan teknik metode probability sampling, untuk pengambilan sampelnya. Jumlah responden yang digunakan dalam penilitan ini 120 orang. Menggunakan analisis jalur. Hasil dari perhitungan dengan bantuan software SPSS V.20 menunjukkan bahwa Customer Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Experience sebesar 22,94%, nilai T-hitung = 5,925 > T-tabel = 1,65765. Customer Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Satisfaction sebesar 2,7%, nilai T-hitung = 1,739 > Ttabel = 1,65765. Sedangkan untuk Customer Experience berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Satisfaction sebesar 9,4%, T-hitung = 3,217 > T-tabel = 1,65765.
Kata kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen, Pengalaman
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 31 Jan 2023 07:53 |
Last Modified: | 31 Jan 2023 07:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3873 |