Pengaruh Costumer Value Terhadap Customer Satisfaction dengan custumer Experience Sebagai Variable Intervening Pada Layanan Bus Sinar Mandiri Di Surabaya

Ramadhan, Muhammad (2019) Pengaruh Costumer Value Terhadap Customer Satisfaction dengan custumer Experience Sebagai Variable Intervening Pada Layanan Bus Sinar Mandiri Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRACT.pdf] Text
ABSTRACT.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (166kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (534kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (251kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen dengan pengalaman konsumen sebagai variabel intervening pada layanan bus Sinar Mandiri di Surabaya. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen atau pelanggan yang pernah menggunakan layanan bus Sinar Mandiri di Surabaya. Menggunakan teknik metode probability sampling, untuk pengambilan sampelnya. Jumlah responden yang digunakan dalam penilitan ini 120 orang. Menggunakan analisis jalur. Hasil dari perhitungan dengan bantuan software SPSS V.20 menunjukkan bahwa Customer Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Experience sebesar 22,94%, nilai T-hitung = 5,925 > T-tabel = 1,65765. Customer Value berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Satisfaction sebesar 2,7%, nilai T-hitung = 1,739 > Ttabel = 1,65765. Sedangkan untuk Customer Experience berpengaruh langsung dan signifikan terhadap Customer Satisfaction sebesar 9,4%, T-hitung = 3,217 > T-tabel = 1,65765.
Kata kunci : Nilai Pelanggan, Kepuasan Konsumen, Pengalaman

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 31 Jan 2023 07:53
Last Modified: 31 Jan 2023 07:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3873

Actions (login required)

View Item
View Item