Inayah, Afdiatul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Resto & Cafe Dejavu Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (270kB)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (79kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara
pengaruh kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada resto dan cafe Dejavi Surabaya. Populasinya adalah seluruh konsumen resto dan cafe Dejavu Surabaya. Sedangkan, sampelnya adalah konsumen resto dan cafe Dejavu Surabaya sebanyak 90 responden dengan menggunakan rumus ferdinan dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Berdasarkan analisis data menggunakan uji t disimpulkan kualitas pelayanan dengan nilai
signifikan -0,463 (0,644 > 0,05) kemudian harga dengan nilai signifikan 3,657 (0,000 < 0,05). Dan uji f sebesar 6,934 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 <0,05). Jadi dapat disimpulkan hasil penelitian ini hanya variabel kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen pada Resto dan cafe Dejavu Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Peayanan, Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 08:17 |
Last Modified: | 04 May 2023 04:57 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3918 |