Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Resto & Cafe Dejavu Surabaya

Inayah, Afdiatul (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Resto & Cafe Dejavu Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak.pdf] Text
Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (270kB)
[thumbnail of BAB  I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (79kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendiskripsikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara
pengaruh kualitas pelayanan, dan harga terhadap kepuasan konsumen pada resto dan cafe Dejavi Surabaya. Populasinya adalah seluruh konsumen resto dan cafe Dejavu Surabaya. Sedangkan, sampelnya adalah konsumen resto dan cafe Dejavu Surabaya sebanyak 90 responden dengan menggunakan rumus ferdinan dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling. Berdasarkan analisis data menggunakan uji t disimpulkan kualitas pelayanan dengan nilai
signifikan -0,463 (0,644 > 0,05) kemudian harga dengan nilai signifikan 3,657 (0,000 < 0,05). Dan uji f sebesar 6,934 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000 <0,05). Jadi dapat disimpulkan hasil penelitian ini hanya variabel kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen pada Resto dan cafe Dejavu Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Peayanan, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 17 Feb 2023 08:17
Last Modified: 04 May 2023 04:57
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3918

Actions (login required)

View Item
View Item