SARAH ALIYAH, RAHMA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNIPA SBY. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
2. Abstrak.pdf - Published Version
Download (131kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Download (166kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (164kB)
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (3MB)
1. HALAMAN DEPAN (3).pdf
Download (1MB)
Abstract
Perkembangan industri di Indonesia terus berkembang
dan meningkat, khususnya industri kosmetik dimana Indonesia
sebagai negara yang tinggi akan konsumen kosmetik terbesar
nomor 2 di Dunia.Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisa pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan
promosi terhadap pembelian impulsif produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Sampel pada penelitian ini sejumlah 160 responden, teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada responden dengan skala likert. Hasil dari penelitian ini persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap pembelian impulsif produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Manajemen FEB UNIPA SBY.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Sarah Aliyah Rahma |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 07:53 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 07:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4330 |