PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNIPA SBY

SARAH ALIYAH, RAHMA (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA MANAJEMEN FEB UNIPA SBY. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version

Download (131kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version

Download (166kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (164kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB)
[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN (3).pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN (3).pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia terus berkembang
dan meningkat, khususnya industri kosmetik dimana Indonesia
sebagai negara yang tinggi akan konsumen kosmetik terbesar
nomor 2 di Dunia.Penelitian ini bertujuan untuk
menganalisa pengaruh persepsi harga, kualitas produk, dan
promosi terhadap pembelian impulsif produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Sampel pada penelitian ini sejumlah 160 responden, teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan metode proportionate stratified random sampling. Data diperoleh dari kuesioner yang disebar kepada responden dengan skala likert. Hasil dari penelitian ini persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap pembelian impulsif produk Scarlett Whitening pada Mahasiswa Manajemen FEB UNIPA SBY.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs. Sarah Aliyah Rahma
Date Deposited: 01 Jul 2024 07:53
Last Modified: 01 Jul 2024 07:53
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/4330

Actions (login required)

View Item
View Item