PENGARUH BRAND IMAGE, RESPONSIVENESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA DI SIDOARJO

NENGSEH, AYU SETIAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, RESPONSIVENESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA DI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of 4. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[thumbnail of 5. LAMPIRAN.pdf] Text
5. LAMPIRAN.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan (3).pdf] Text
1. Halaman Depan (3).pdf

Download (552kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand image, responsiveness, dan word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, informasi yang akan diuji menggunakan hasil dari kuesioner yang telah disebarkan kepada responden menggunakan skala likert. Uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis digunakan sebagai teknik analisis. Hasil analisis yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel brand image, responsiveness, dan word of mouth memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan setelah diuji hipotesis pada uji-t bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel responsiveness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pada uji-F secara bersama-sama atau secara simultan variabel brand image, responsiveness, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs. Ayu Setiah Nuril
Date Deposited: 03 Jul 2024 07:41
Last Modified: 03 Jul 2024 07:41
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5253

Actions (login required)

View Item
View Item