NENGSEH, AYU SETIAH (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, RESPONSIVENESS, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN ES TEH INDONESIA DI SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
2. ABSTRAK.pdf
Download (169kB)
3. BAB I.pdf
Download (242kB)
4. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (245kB)
5. LAMPIRAN.pdf
Download (3MB)
1. Halaman Depan (3).pdf
Download (552kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana brand image, responsiveness, dan word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian minuman Es Teh Indonesia di Sidoarjo. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, informasi yang akan diuji menggunakan hasil dari kuesioner yang telah disebarkan kepada responden menggunakan skala likert. Uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis digunakan sebagai teknik analisis. Hasil analisis yang didapatkan menunjukkan bahwa variabel brand image, responsiveness, dan word of mouth memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dan setelah diuji hipotesis pada uji-t bahwa variabel brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel responsiveness secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, pada uji-F secara bersama-sama atau secara simultan variabel brand image, responsiveness, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Ayu Setiah Nuril |
Date Deposited: | 03 Jul 2024 07:41 |
Last Modified: | 03 Jul 2024 07:41 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5253 |