PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN WORD OF MOOUTH TERADAP REPURCHASE INTENTION PADA MILITRUS COFFE SHOP KRIAN (Studi Kasus Pada Militrus Coffe Shop Krian)

Mochammad, Irfan Mustofa (2023) PENGARUH PERCEIVED VALUE, CUSTOMER EXPERIENCE, DAN WORD OF MOOUTH TERADAP REPURCHASE INTENTION PADA MILITRUS COFFE SHOP KRIAN (Studi Kasus Pada Militrus Coffe Shop Krian). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (862kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (211kB)
[thumbnail of 9. LAMPIRAN.pdf] Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan ekonomi di Indonesia mengalami
peningkatan dalam beberapa tahun terakhir. Hal ini berdampak
pada gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin maju
mengikuti perubahan zaman. merupakan kafe yang menawarkan
berbagai jenis kopi dan hidangan lainnya, kafe ini sangat terkenal
di Indonesia yaitu militrus. TujuanLdari penelitian ini adalah
untuk menganalisis apakah niat beli di Militrus Sidoarjo
dipengaruhi oleh variabel yang dipilih, yaitu nilai yang dirasakan,
pengalaman pelanggan dan dari mulut ke mulut. Sebanyak 112
responden atau informan dijadikan sampel, dimana identifikasi
sampelLdilakukan dengan menggunakan teknikLnon-probability
sampling dimana data yang diperoleh diperoleh dari instrumen
sampling tunggal sampel. validitas dan reliabilitas.Data yang
diperoleh kemudian di anslisis memakai regresi linier berganda
yang telah melewati pengujian asumsi klasik. Dengan hasil
sebagai beriikut Y =2,306 +.0,340X1+.0,245X2+.0,353X3+e. Hasil uji menyatakan bahwa Repurchase intention pada Militrus Sidoarjo
secara parsial dan positif serta signifikan dipengaruhi oleh
Perceived vaiue, Customer Experience, Word Of Mouth, kemudian
Repurchase intention pada Militrus Krian Sidoarjo. Yang hasilnya
positif dan signifikan.
.Kata kunci: Perceived vaiue, Customer Experience, Word Of Mouth,Repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mr Mustofa Mochammad Irfan
Date Deposited: 01 Jul 2024 05:51
Last Modified: 01 Jul 2024 05:51
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5321

Actions (login required)

View Item
View Item