LATIFAH, OKTAVIA NUR (2021) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN PLATFORM IKLAN INSTAGRAM ADS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CAFE YAKINI.ID KRIAN SIDOARJO. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adibuana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (603kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (68kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (179kB)
8. LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini diharapan mampu mengetahui pengaruh
experiental marketing dan platform iklan instagram ads terhadap
keputusan pembelian konsumen di café Yakini.id Krian Sidoarjo.
Peneliti dalam penelitian ini menggunakan sampel konsumen yang
berkunjung di café Yakini.id Krian Sidoarjo. Teknik pengambilan
sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode teknik
incidental sampling. Dalam penelitian ini teknik analisis data yang
digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji t,
dan uji f. Pada penelitian diperoleh hasil, experiential marketing dan
platform iklan instagram ads secara parsial berpengaruh terhadap
keputusan pembelian konsumen di café Yakini.id Krian Sidoarjo.
experiential marketing dan platform iklan instagram ads secara
simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di
café Yakini.id Krian Sidoarjo. Dengan hasil penelitian tersebut
menyatakan bahwa pengujian hipotesis dapat diterima. Untuk
meningkatkan keputusan konsumen untuk membeli produk dari
café Yakini.id diperlukan peningkatan exsperiental marketing seperti
desain tempat, kenyamanan tempat dan menambahkan berbagai
varian menu serta produk yang unik, serta penggunaan iklan di
instagram yang dilakukan lebih sering karena banyak anak muda
yang lebih senang menggunakan instagram untuk melihat sebuah
iklan produk yang diinginkan.
Kata kunci: experiental marketing, platform illan instagram
ads, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 03:40 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 07:50 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/569 |