PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA)

ROSYID, IBTIDAUL AINIA (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PELANGGAN SHOPEE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (62kB)
[thumbnail of 3. BAB I PENDAHULUAN.pdf] Text
3. BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (186kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Peneliti melakukan penelitian untuk mengetahui pengaruh
dari E-service quality, persepsi harga dan promosi terhadap
variabel terikat (loyalitaas pelanggan) pada pelanggan Shopee
Mahasiswa manajemen dan akuntasni Unipa Menanggal Surabaya.
Peneliti memanfaatkan data kuantitatif dengan kuesioner sebagai
alat pengumpulan data. Populasi yang yang akan diteliti adalah
pelanggan pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan
akuntansi Unipa Menanggal Surabaya. Dengan pengambilan
sampel 120 orang. Analisa yang dipakai dalam penelitian ini yaitu
Analisis Regresi Linear Berganda selanjutnya menggunakan uji t
dan uji F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan jika terdapat
pengaruh signifikansi dari variable bebas terhadap variabel terikat
pada pelanggan Shopee Mahasiswa manajemen dan
akuntansi Unipa Menanggal
Surabaya. Berdasarkan hasil dari ketiga variable bebas yangada,
variabel E-Service quality memiliki nilai signifikan , Persepsi
Harga mempunyai besaran angka yang signifikan, dan Promosi
juga mempunyai besaran angka yang signifikan. Sedangkan
melihat angka berdasarkan hasil uji F bahwa nilai F hitung paa
variabel E-service quality, persepsi harga dan promosi secara
serentak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Shopee
Mahasiswa manajemen dan akuntansi Unipa Menanggal
Surabaya.
Kata Kunci: E-Service Quality, Persepsi Harga, Promosi,
Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus ADI BUANA
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:37
Last Modified: 08 Nov 2022 03:34
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/58

Actions (login required)

View Item
View Item