WICAKSONO, DIMAS DWI (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI MYPERTAMINA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SPBU PERTAMINA 51.601124 KETINTANG SURABAYA. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
abstrak.pdf
Download (88kB)
bab 1.pdf
Download (100kB)
daftar pustaka (1).pdf
Download (227kB)
lampiran.pdf
Download (3MB)
dimas hal. depan.pdf
Download (972kB)
Abstract
Pelaksanaan penelitian berfokus pada tujuan
menganalisa pengaruh kualitas layanan dan kemudahan
penggunaan aplikasi MyPertamina terhadap Loyalitas Konsumen di SPBU Pertamina 51.601124 Ketintang Surabaya. Penelitian ini dengan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 140 responden sebagai sampel untuk penelitian karena pemilihan sampel menerapkan sampling jenuh. Pengambilan data dalam penelitian bersumber dari sampel tersebut dilakukan melalui kuisioner, sehingga jenis data yang diproses dalam pengujian adalah menggunakan data primer dan data sekunder. Selanjutnya, data dianalisa dengan regresi linier berganda yang dibantu oleh SPSS versi 22.0. Temuan yang didapat memberikan bukti bahwa kualitas layanan, kemudahan penggunaan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen di SPBU Pertamina 51.601124 Ketintang Surabaya.
Kata Kunci: Kualitas layanan,Kemudahan penggunaan,Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen S1 |
Depositing User: | Mr Dimas Dwi Wicaksono Supardiyanto |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 08:27 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 08:27 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/5930 |