Pengaruh Kualitas Layanan,Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Manunggal Sejati Ngawi Jawa Timur

NURDINA, HERA AMALIA (2023) Pengaruh Kualitas Layanan,Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Manunggal Sejati Ngawi Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (451kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf

Download (649kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (544kB)
[thumbnail of Lampiran hera.pdf] Text
Lampiran hera.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tempat penelitian dilakukan di PT.Manunggal Sejati yang berlokasi di daerah Ngawi Jawa Timur yang merupakan mitra Pertamina yang bergerak di bidang perbaikan LPG 3kg dari SSPBE sekitar daerah Ngawi Jawa Timur. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa bagus kualitas yang diberikan kepada pelanggan PT.Manunggal Sejati

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Mrs. Hera Amalia Nurdina
Date Deposited: 01 Jul 2024 04:59
Last Modified: 01 Jul 2024 08:10
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6088

Actions (login required)

View Item
View Item