NURDINA, HERA AMALIA (2023) Pengaruh Kualitas Layanan,Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT.Manunggal Sejati Ngawi Jawa Timur. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
![[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf]](https://repository.unipasby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
1. HALAMAN DEPAN.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf]](https://repository.unipasby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
2. ABSTRAK.pdf
Download (451kB)
![[thumbnail of 3. BAB I.pdf]](https://repository.unipasby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3. BAB I.pdf
Download (649kB)
![[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf]](https://repository.unipasby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (544kB)
![[thumbnail of Lampiran hera.pdf]](https://repository.unipasby.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran hera.pdf
Download (5MB)
Official URL: https://repository.unipasby.ac.id/
Abstract
Tempat penelitian dilakukan di PT.Manunggal Sejati yang berlokasi di daerah Ngawi Jawa Timur yang merupakan mitra Pertamina yang bergerak di bidang perbaikan LPG 3kg dari SSPBE sekitar daerah Ngawi Jawa Timur. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui seberapa bagus kualitas yang diberikan kepada pelanggan PT.Manunggal Sejati
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Mrs. Hera Amalia Nurdina |
Date Deposited: | 01 Jul 2024 04:59 |
Last Modified: | 01 Jul 2024 08:10 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/6088 |