Aprillia, Vina (2021) Pengaruh Store Environment, Service Quality dan Word of Mouth Terhadap Impulse Buying di Kopi D’Jagongan Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (880kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (265kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (417kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Pengkajian ini dilakukan di Kopi D’jagongan Surabaya dengan tujuan ingin mengetahui pengaruh variabel store environment, service quality dan word of mouth terhadap impulse buying baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang dipakai adalah kuantitatif dimana sampel yang dipakai sebanyak 112 responden. Adapun teknik pengambilan data yaitu dengan ternik accidental sampling. Jenis data yang digunakan daalam pengkajian ini berupa angka yang kemudian akan dibuat tabulasi untuk selanjutnya diolah dengan menggunakan software IBM SPSS statistic versi 20. Hasil dari penkajian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan store environment, service quality dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap impulse buying di Kopi D’jagongan Surabaya.
Kata Kunci: Lingkungan toko, kualitas pelayanan, mulut ke mulut, pembelian impulsif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 20 Sep 2022 04:19 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 04:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/766 |