Efendi, Muhammad (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen SAMSAT Krian. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (801kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (10kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (84kB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Kepuasan Konsumen SAMSAT Krian Penelitian ini menggunakan data kuantitatif. Sampel dari penelitian ini yaitu Pengunjung SAMSAT Krian Sidoarjo. Pengambilan sampel yang digunakan penelitian sebanyak 130 orang data diambil dengan penyebaran kuesionerkemudian diuji menggunakan program SPSS 24.Analisis datadilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Teknik yangdigunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Samplingyaitu sampling insidental.Hasil penelitian menunjukkan bahwaKualitas Pelayanan dan Servicescape berpengaruh secara parsialmaupun simultan Terhadap Kepuasan Konsumen di SAMSATKrian. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Servicescape, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 04:07 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 04:31 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/827 |