Bahtiar, Mochammad Syarifudin (2020) Pengaruh Service Quality Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Customer Loyalty Di Bengkel Ahass Waru Jaya Motor II. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
01.halaman depan.pdf.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (615kB)
02.ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (147kB)
03.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (189kB)
08. daftar pustaka dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service Quality dan kepuasan konsumen terhadap customer loyalty pada bengkel ahass waru jaya motor II. Metode analisis data yang digunakan yaituanalisis linier regresi berganda dengan menggunakan data primer yang diperoleh dari data dari costumer loyalty bengkel Ahass Warujaya motor II.Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan servis di BengkelAhassWarujaya motor II dari bulan juli sampai September 2019. Sampel yang ada di penelitian ini berjumlah 100 responden yang didapat dari metode accidental sampling.Hasil penelitian menunjukan bahwa service Quality dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan pada costumer loyalty.
Kata kunci:Service Quality, kepuasan konsumen,customer loyalty, pelayanan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 04:51 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:24 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/829 |