Strategi Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Yamaha Yes Krian Sidoarjo

Da’i, Ahmad Firdaus Alfi (2020) Strategi Promosi, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Di Dealer Yamaha Yes Krian Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (11kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (74kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian dengan judul “Strategi Promosi, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor di Dealer Yamaha Yes Krian Sidoarjo” bertujuan untuk meneliti pengaruh strategi promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Dealer Yamaha Yes Krian yang berjumlah 105 responden, teknik pengambilan sampel menggunakan accidential sampling. Uji instumen penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji asumsi klasik menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji auto korelasi. Hasil dari uji hipotesis yang menggunakan program spss 23.0. Diperoleh persamaan regresi yaitu Y = 14,848 + 0,443X1 + 0,306X2 + 0,212X3 + e dengan R sebesar 0,527 dan R2 sebesar 0,278. Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh nilai koefisien R2 sebesar 0,278, hal ini menunjukan bahwa variabel promosi, kualitas produk dan kualitas pelayanan dapat mempengaruhi variabel keputusan pembelian sebesar 27,8%. Sedangkan 62,2% dipengaruhi oleh variabel bebas lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini.

Kata kunci : Strategi Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 26 Sep 2022 04:37
Last Modified: 06 Dec 2022 05:24
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/830

Actions (login required)

View Item
View Item