Kusdianto, Ikhwan (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa UD. Rajawali Transportasi Di Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di UD. Rajawali Transportasi. Penelitian ini menggunakan sampel 40 responden pada PT. UNIMOS Gresik. Hal tersebut dengan pertimbangan bahwa UD. Rajawali Transportasi mempunyai standard layanan dan kepercayaan yang sama, sehingga semua pelanggan mendapatkan pelayanan dan kepercayaan yang sama. Hasil analisis yang dilakukan peneliti menggunakan uji-t memperoleh nilai signifikasi kualitas layanan (X1) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung sebesar 4,888 > nilai t table 2,021. Nilai signifikasi kepercayaan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung sebesar 4,828 > nilai t table 2,021. Artinya secara parsial variabel kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian hasil uji-F memperoleh nilai signifikasi kualitas layanan (X1) dan kepercayaan (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,000 < 0,05, dan F-hitung sebesar 16,748 > nilai F table 3,23. Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan di UD. Rajawali Transportasi.
Kata kunci: kualitas layanan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 04:44 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 06:45 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851 |