Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa UD. Rajawali Transportasi Di Gresik

Kusdianto, Ikhwan (2021) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa UD. Rajawali Transportasi Di Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan di UD. Rajawali Transportasi. Penelitian ini menggunakan sampel 40 responden pada PT. UNIMOS Gresik. Hal tersebut dengan pertimbangan bahwa UD. Rajawali Transportasi mempunyai standard layanan dan kepercayaan yang sama, sehingga semua pelanggan mendapatkan pelayanan dan kepercayaan yang sama. Hasil analisis yang dilakukan peneliti menggunakan uji-t memperoleh nilai signifikasi kualitas layanan (X1) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung sebesar 4,888 > nilai t table 2,021. Nilai signifikasi kepercayaan (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai t-hitung sebesar 4,828 > nilai t table 2,021. Artinya secara parsial variabel kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. Kemudian hasil uji-F memperoleh nilai signifikasi kualitas layanan (X1) dan kepercayaan (X2) terhadap loyalitas pelanggan (Y) sebesar 0,000 < 0,05, dan F-hitung sebesar 16,748 > nilai F table 3,23. Menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan secara simultan di UD. Rajawali Transportasi.
Kata kunci: kualitas layanan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 30 Sep 2022 04:44
Last Modified: 06 Dec 2022 06:45
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/851

Actions (login required)

View Item
View Item