Effendy, Moh. Farid Muktiyono (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Penyediaan Air Minum Dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Tirto Adji Desa Sidomukti Bungah. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (685kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (97kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (121kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari kualitas Pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan PAMSIMAS Tirto Adji Desa Sidomukti Bungah. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 82 responden dengan menggunakan teknik cluster sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, dan uji F. Hasil temuan diperoleh bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. sedangkan secara simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 05:52 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 06:55 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/854 |