Anshori, Ahmad Mubarrok Al (2021) Pengaruh Harga, Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasatransportasi Online Gojek Di Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (572kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (589kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Sektor transportasi saat ini sangat berkembang pesat serta memiliki progres usaha yang menjanjikan, dengan adanya perusahaan yang bergerak pada sektor ini membuat bisnis transportasi menjadi banyak peminatnya. Sudah banyak perusahaan yang mulai bergerak untuk memperoleh keuntungan, kondisi yang terjadi saat ini ialah pengguna transportasi umum naik sangat signifikan dari tahun-ketahun, hal tersebut dikarenakan faktor fleksibilitas yang sangat membantu masyarakat untuk beraktifitas secara leluasa, masyarakat sangat terbantu dengan adanya transportasi yang dikemas dengan konsep yang lebih moderen.Tujuan riset ini guna mengetahui sejauh mana pengaruh harga, kepercayaan & kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jasa trasnportasi online GOJEK di Surabaya. Sebanyak 85 responden dipakai pada riset ini. Didapatkan temuan bahwa ada pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung sebesar 2,537 & signifikansi 0,013 (0,013 < 0,05). Ada pengaruh kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan dengan t-hitung sebesar 2,220 & signifikansi 0,029 (0,029 < 0,05). Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dengan t hitung sebesar 5,402 & signifikansi sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). Secara uji F terdapat pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat dengan f-hitung sebesar 44,878 & signifikansi sebesar 0,000 (0,000 < 0,05). Kata kunci : Harga, Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 03 Oct 2022 02:13 |
Last Modified: | 07 Dec 2022 05:56 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/866 |