Pengaruh Suasana Kafe Dan Sevice Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya

Kohsya, Ellese Margaretha (2021) Pengaruh Suasana Kafe Dan Sevice Quality Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (801kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (10MB)
Official URL: hhtps://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah suasana kafe dan sevice quality mempunyaipengaruh terhadap loyalitas konsumen di kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh konsumen yang melakukan pembekian di kafe Senewen Time Gayungsari Surabaya pada bulan Oktober-November 2020 sebanyak 1554 orang.Teknik pengambilan sample menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sample yang digunakan 104 responden dengan menggunakan rumus ferdinand. Pengumpulan Data pada penelitian ini menggunakan kuisioner, dokumentasi, wawancara dan observasi. Adapun analisa data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linier berganda, uji instrumen (Uji validitas dan uji relibilitas), uji asumsi klasik dan uji hipotesis (Uji-t dan uji-F) dengan bantuan software SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan suasana kafe dan service quality berpengaruih simultan terhadap loyalitas konsumen. Suasana kafe dan service quality berpengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen.
Kata Kunci : Suasana kafe, service quality dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 03 Oct 2022 03:19
Last Modified: 07 Dec 2022 07:18
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/868

Actions (login required)

View Item
View Item