Chumairoch, Atriannie (2021) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Raisya Decoration Di Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (702kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (91kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (128kB)
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (3MB)
Abstract
Riset ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Raisya Decoration di Sidoarjo. Adapun pendekatan yang digunakan ialah kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan yakni seluruh konsumen di Raisya Decoration yang telah menyewa jasa dekorasi dan sampel sebanyak 142 orang. Sesuai hasil pengujian secara parsial didapatkan hasil inovasi produk, kualitas pelayanan dan harga terbukti berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Raisya Decoration. Secara simultan terdapat pengaruh inovasi produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Raisya Decoration.
Kata Kunci : Inovasi produk, kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 04:03 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 05:28 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/893 |