Alwi, Najunda (2021) Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (819kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (359kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (406kB)
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan guna menganalisa sejauh mana pengaruh brand awareness, keragaman produk, dan brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Penelitian ini memakai pendekatan secara kuantitatif, teknik pengambilan sampel memakai Non-probability sampling. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh konsumen yang memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 114 orang yang telah memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Dari hasil pengujian secara parsial dan bersama-sama didapatkan hasil temuan bahwa variabel brand awareness, keragaman produk dan brand image dipastikan telah terbukti berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store.
Kata Kunci : Brand awareness, keragaman produk, brand image & keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Endah Yuni PERPUS |
Date Deposited: | 04 Oct 2022 04:44 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 06:29 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/898 |