Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya)

Alwi, Najunda (2021) Pengaruh Brand Awareness, Keragaman Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Membeli Di H&M Store. (Studi Pada Konsumen H&M Galaxy Mall 3 Surabaya). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (819kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (359kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (406kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menganalisa sejauh mana pengaruh brand awareness, keragaman produk, dan brand image terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store. Penelitian ini memakai pendekatan secara kuantitatif, teknik pengambilan sampel memakai Non-probability sampling. Populasi pada penelitian ini ialah seluruh konsumen yang memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 114 orang yang telah memutuskan untuk membeli produk H&M di Galaxy Mall 3 Surabaya. Dari hasil pengujian secara parsial dan bersama-sama didapatkan hasil temuan bahwa variabel brand awareness, keragaman produk dan brand image dipastikan telah terbukti berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli di H&M store.
Kata Kunci : Brand awareness, keragaman produk, brand image & keputusan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 04:44
Last Modified: 09 Dec 2022 06:29
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/898

Actions (login required)

View Item
View Item