Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan (Studi Pada Warga Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan)

Setiawan, Muhammad Oky (2021) Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Honda Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda Scoopy Di Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan (Studi Pada Warga Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan). Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (312kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (283kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian merupakan tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu warga desa Keboan anom yang mempunyai motor honda scoopy yang berjumlah 100 orang dengan teknik incidental sampling. Metode pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F. Hasil pengujian menggunakan uji-t diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh secara parsial iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor honda scoopy di desa keboan anom kecamatan gedangan. Sedangkan Hasil pengujian menggunakan uji-F diperoleh hasil yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian motor honda scoopy di desa keboan anom kecamatan gedangan.
Kata Kunci :Iklan, Citra Merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 04:58
Last Modified: 09 Dec 2022 06:46
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/899

Actions (login required)

View Item
View Item