Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Pantura Di Kecamatan Menganti Gresik

Yanto, Moch. Ma’arif Andri (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warung Kopi Pantura Di Kecamatan Menganti Gresik. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN PENDAHULUAN.pdf] Text
HALAMAN PENDAHULUAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (70kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (99kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (92kB)
[thumbnail of LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Kopi merupakan salah satu jenis minuman yang bayak diminati sebagian besar masyarakat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Tujuan dari penelitian ini dilakukan pada konsumen WARUNG KOPI PANTURA. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini data dikumpulkan dengan alat bantu kuesioner 82 responden dengan Teknik incidental sampling. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji instrument (uji validitas dan uji rehabilitas), uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis (uji-t dan uji-F). Hasli dari penelitian ini menunjukan kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial kualitas pelayanan, kualitas produk berpengaruh positif pada kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Endah Yuni PERPUS
Date Deposited: 04 Oct 2022 06:34
Last Modified: 09 Dec 2022 07:11
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/908

Actions (login required)

View Item
View Item