Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Bunga Pinjaman Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengajuan Kredit Ulang Di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri Waru Sidoarjo

Safitri, Okke Sundawati (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi dan Bunga Pinjaman Terhadap Keputusan Nasabah Dalam Pengajuan Kredit Ulang Di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri Waru Sidoarjo. Skripsi thesis, Universitas PGRI Adi Buana Surabaya.

[thumbnail of HALAMAN DEPAN.pdf] Text
HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (530kB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (68kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (124kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan
bunga pinjaman terhadap keputusan nasabah dalam pengajuan
kredit ulang di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri merupakan
tujuan yang ingin dicapai. Sampel yang digunakan pada
penelitian ini yaitu nasabah Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri
yang berjumlah 79 orang dengan teknik incidental sampling.
Metode pengambilan datanya menggunakan kuisioner. Analisis
data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji-t dan uji-F.
Hasil pengujian menggunakan uji-t diperoleh hasil bahwa
terdapat pengaruh secara parsial Kualitas Pelayanan, promosi dan
bunga pinjaman berpengaruh signifikan terhadap keputusan
nasabah dalam pengajuan kredit ulang di Koperasi Serba Usaha
Dana Mandiri. Sedangkan Hasil pengujian menggunakan uji-F
diperoleh hasil yang menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara
simultan Kualitas Pelayanan, promosi dan bunga pinjaman
berpengaruh signifikan terhadap keputusan nasabah dalam
pengajuan kredit ulang di Koperasi Serba Usaha Dana Mandiri.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Bunga Pinjaman dan
Keputusan Nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Akuntansi
Depositing User: Bambang Hadi PERPUS
Date Deposited: 18 Oct 2022 04:13
Last Modified: 29 Nov 2022 06:57
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/998

Actions (login required)

View Item
View Item