ANALISIS PENINGKATAN LAYANAN MANAJEMEN DAN KEPUASAN DRIVER OJEK ONLINE MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM)

Fathoni, Ghofur Ali Fathoni (2020) ANALISIS PENINGKATAN LAYANAN MANAJEMEN DAN KEPUASAN DRIVER OJEK ONLINE MENGGUNAKAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of halaman.pdf] Text
halaman.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (89kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (101kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (853kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Fathoni, Ghofur Ali. 2020, Analisis Peningkatan Layanan Manajemen Dan
Kepuasan Driver Ojek Online Menggunakan pendekatan Structural
Equation Modeling (SEM). Tugas Akhir. Program Studi: Teknik Industri
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya. Dosen Pembimbing: Yunia Dwie
Nurcahyanie, ST. MT.
Kata Kunci: Pelayanan manajemen, kepuasan, SEM (structural equation
modeling).
Perusahaan ojek online adalah perusahaan di bidang jasa pengantaran
orang barang maupun pembelian makanan berbasis aplikasi. Untuk meningkatkan
pelayanan jasa perusahaan memerlukan driver yang puas terhadap layanan
manajemennya untuk meningkatkan pendapatan perusahaan secara terstruktur
sehingga proses pelayanan lebih efisien dan dapat meningkatkan pendapatan.
Permasalahan yang terjadi di perusahaan ini adalah layanan manajemen yang
diberikan perusahaan terhadap driver sehingga driver merasakan puas dan ketika
bekerja selalu giat dan pendapatan pendapatan perusahaan akan meningkat.
Untuk mengatasi masalah yang dialami perusahaan. Meningkatkan kinerja
driver dan menganalisis data perlu dilakukan. Menganalisis ulang pendapat driver
pada penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling yaitu
konsep mengetahui seberapa puas driver terhadap perusahaan, sehingga akan
didapatkan solusi yang optimal berdasarkan tingkat kesejahteraan mitra driver.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Teknik Industri (TI)
Depositing User: Ilham Komarudin PERPUS
Date Deposited: 07 Dec 2022 02:07
Last Modified: 07 Dec 2022 02:50
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2294

Actions (login required)

View Item
View Item