Jadid, Achmad Nurul (2022) KESIAPAN HYBRID LEARNING PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI DI SEKOLAH DASAR SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (540kB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (46kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (123kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (50kB)
Abstract
Kata kunci: Kesiapan, Hybrid Learning.
Pandemic Covid-19 yang sudah berlangsung hampir
satu tahun telah mengakibatkan dampak yang luar biasa
terutama di bidang Pendidikan. Kesiapan Hybrid Learning
pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar
Surabaya. untuk mengetahui bagaimana kesiapan Hybrid
Learning pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah
Dasar Surabaya. Penelitian ini menggunakan deskriptif
kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan
observasi, wawancara dan rekaman audio. Sumber data dalam
penelitian ini ditujukan kepala sekolah, guru, orang tua / wali
murid, dan peserta didik. Hasil penelitian sebagai berikut: 1)
kesiapan pembelajaran Hybrid Learning di Sekolah Dasar
Surabaya yang penulis teliti sudah siap dilaksanakan. Selain itu
pihak sekolah sudah menyetujui dan merespon cepat terkait
persyaratan-persyaratan yang harus dilakukan oleh instansi
Pendidikan. 2) Beberapa kendala dalam pembelajaran Hybrid
Learning. Kendala guru dan siswa dalam pembelajaran Hybrid
Learning antara lain adalah ketersediaan alat pendukung yang
dimana tidak semua siswa mempunyai HP android dan jaringan
internet yang kurang bagus.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Pedagogi dan Psikologi (FPP) > Pendidikan Jasmani (PenJas) |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 06:31 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 06:31 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2355 |