Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Jalur Darat Pt Yapindo Transportama (Pcp Express)

PRASETYO, ADY TRISNA (2022) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Jalur Darat Pt Yapindo Transportama (Pcp Express). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (38kB)
[thumbnail of 3. BAB I .pdf] Text
3. BAB I .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (104kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (32kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Pada perkembangan dunia bisnis di zaman modern
saat ini sangatlah beragam mulai dari retail,otomotif,
bahkan pada jasa pengiriman barang. Jasa Pengiriman
barang, merupakan peluang bisnis yang paling
menjanjikan dan dalam jangka waktu yang panjang
karena dapat dlihat dari perilaku konsumen yang
menyukai akan hal instan atau cepat. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh Fasilitas , Kualitas
Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen
pada jasa pengiriman barang PCP EXPRESS. Penelitian
ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
menggunakan kuesioner. Sampel yang digunakan pada
penelitian ini sebanyak 119 responden. Tujuan dalam penelitian di harapkan dapat menjawab rumusan masalah yang ada di dalam skripsi penelitian. Untuk mengetahui, mengnalisis dan menjawab pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan dan Lokasi terhadap Kepuasan Konsumen pada PCP EXPRESS. Penelitian ini mengambil responden dari total 119
responden. Teknik Analisis regresi linier berganda secara
keseluruhan indikator didalam variabel bebas dan terikat,
menunjukkan bahwa variabel bebas berpengaruh positif
dan signifikan terhadap variabel terikat. Dalam hasil
koefisien korelasi dan koefisien determinasi
menunjukkan seluruh variabel bebas memliki pengaruh
yang sangat kuat dan searah terhadap varibel bebas
sebesar 91,3%.
Kata kunci: Fasilitas,Kualitas Pelayanan, Lokasi dan
Kepuasa Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 20 Dec 2022 02:25
Last Modified: 20 Dec 2022 02:25
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2891

Actions (login required)

View Item
View Item