PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HUSTLE COFFE JOMBANG.

KURNIAWATI, ELIS (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HUSTLE COFFE JOMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (770kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (135kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (114kB)
[thumbnail of 8. DAPUS.pdf] Text
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (183kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Keberadaan suatu usaha yang kini mengalami
peningkatan jumlahnya di berbagai wilayah memberi indikasi
bahwa kondisi perekonomian mulai berangsur stabil, sangat
penting bagi para pelaku usaha untuk menciptakan ide baru bagi
usahanya agar dikenal masyarakat secara luas, hal tersebut akan
membuat prospek usaha dapat dijalankan dalam jangka panjang.
Kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama dari setiap usaha yang
dijalankan, pelanggan akan memberikan respon yang baik apabila
mendapatkan produk atau jasa sesuai dengan apa yang
diharapkan. Peran penting dari adanya strategi pemasaran dalam
memperkenalkan suatu produk atau jasa kepada pelanggan harus
dilakukan dengan semaksimal mungkin, kini kita dapat melihat
dilapangan jika sektor bisnis telah mengalami perubahan yang
sangat besar pada semua aspek. Populasi yang dipakai yaitu
seluruh pelanggan hustle coffe shop jombang dan sampel
sebanyak 96 responden. Diperoleh hasil pengujian bahwa harga
tidak memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di
HustleCoffe Jombang, sedangan kualitas pelayanan dan suasana
memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di
HustleCoffe Jombang. Secara simultan ada pengaruh variabel
bebas terhadap kepuasan pelanggan di HustleCoffe Jombang.
Kata Kunci: Harga, kualitas pelayanan, suasana dan kepuasan
pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Guruh Fitriawan PERPUS
Date Deposited: 20 Dec 2022 02:42
Last Modified: 20 Dec 2022 02:42
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/2918

Actions (login required)

View Item
View Item