Pengaruh Personal Selling, Brand Identity dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Keramik PT. Platinum Ceramics Industry Wringinanom Di Gresik

M Sony Iqbal P (2022) Pengaruh Personal Selling, Brand Identity dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Keramik PT. Platinum Ceramics Industry Wringinanom Di Gresik. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (747kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (267kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (512kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (276kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Personal Selling,
Brand Identity dan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan
Pembelian Konsumen Produk Keramik PT. Platinum Ceramics
Industry Wringinanom Di Gresik. Beberapa variabel dianalisa
sebagai faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian yaitu
Personal Selling, Brand Identity dan Saluran Distribusi. Populasi
dalam penelitian ini adalah konsumen pembelian produk
keramik pada PT. Platinum Ceramics Indutry Wringinanom di
Gresik yang berjumlah 4910 konsumen pada tahun 2020. dan
sampel ditetapkan berdasarkan teknik accidental. Pengambilan
sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan
jumlah sampel yang digunakan sebanyak 98 responden. Data
dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis dengan
menggunakan Software SPSS Tujuan penelitian ini adalah untuk
menganalisis pengaruh Personal Selling, Brand Identity dan
Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Produk Keramik PT. Platinum Ceramics Industry Wringinanom
Di Gresik. Penelitian ini bermanfaat untuk pengembangan ilmu
manajemen pemasaran. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
Personal Selling berpengaruh signifikan dan positif terhadap
Keputusan Pembelian, Brand Identity berpengaruh signifikan dan
positif terhadap Keputusan Pembelian dan Saluran Distribusi
berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata kunci: Personal Selling, Brand Identity, Saluran Distribusi,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 08:24
Last Modified: 23 Dec 2022 08:24
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3000

Actions (login required)

View Item
View Item