Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kacamata Tigaoptik di Sepanjang Sidoarjo

SAPUTRA, VIKI DWI (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kacamata Tigaoptik di Sepanjang Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan Baru.pdf] Text
1. Halaman Depan Baru.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (348kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (541kB)
[thumbnail of 8. Daftar pustaka .pdf] Text
8. Daftar pustaka .pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (101kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis
mengenai kualitas produk, harga, dan promosi terhadap
keputusan pembelian kacamata Tigaoptik di sepanjang sidoarjo.
Adapun populasi pada penelitian ini berjumlah 119 responden.
Metode penelitian yang digunakan adalah dengan menggunakan
metode kuantitatif serta teknik menggunakan analisis regresi
linear berganda. Pada pengujian analisis data menggunakan
SPSS yang menunjukkan bahwa pada variabel Kualitas Produk
mempunyai hitung 2,682 yang berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian dengan nilai signifikan 0,008. Pada variabel
Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, dengan ditunjukkan dari besarnya nilai
thitung dengan tingkat signifikansi 0,076. Selanjutnya, pada
variabel Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelia), dengan ditunjukkan dari
besarnya nilai thitung = 26,636 dengan tingkat signifikansi 0,000.
Setelah itu, pada hasil pengujian uji F dapat diketahui variabel
Kualitas Produk, Harga dan Promosi secara simultan
berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan
pembelian dan pada hasil uji-t variabel Kualitas Produk, Harga
dan Promosi secara parsial berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan
Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 07:46
Last Modified: 23 Dec 2022 07:46
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3013

Actions (login required)

View Item
View Item