PENGARUH PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ONLINESHOP BYDEWIARIYANTI

SYAMSUDIN, YAYANG PUTRI (2022) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ONLINESHOP BYDEWIARIYANTI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (585kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (154kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (143kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (138kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh secara parsial dan simultan dari pemasaran online,
kualitas produk, dan brand trust terhadap keputusan pembelian
konsumen pada Onlineshop Bydewiariyanti.
Jenis penelitian ini mengunakan metode penelitian
deskriptif dengan teknik analisis secara kuantitatif. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah accidental sampling
dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 96 responden.
Hasil penelitian ini diperolah bahwa nilai t hitung variabel
pemasaran online (X1) 3,669 > 1,986., jadi H1 diterima, yaitu
artinya Pemasaran online berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Diketahui bahwa nilai thitung variabel
kualitas produk (X2) adalah 3,742 > 1,986, jadi H2 diterima, yaitu
artinya Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Diketahui bahwa nilai thitung variabel
Brand trust (X3) adalah 3,957 > 1,986, jadi H3 diterima yaitu
artinya Brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. diperoleh nilai Fhitung sebesar 32,042 dengan nilai
p.(Sig) sebesar 0,000 < 0,05. Kemudian diperoleh nilai Fhitung
12,168 > Ftabel 2,70, jadi H4 diterima. yang artinya terbukti
adanya hubungan secara simultan antara variabel pemasaran
online, kualitas produk, dan brand trust terhadap keputusan
pembelian pada Onlineshop Bydewiariyanti. Jadi dalam
penelitian ini diperoleh pernyataan bahwa secara parsial dan
simultan pemasaran online, kualitas produk, dan brand trust
berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Onlineshop
Bydewiariyanti.
Kata Kunci: Pemasaran Online, Kualitas Porduk, Brand Trust,
Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 05:28
Last Modified: 23 Dec 2022 05:28
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3059

Actions (login required)

View Item
View Item