PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOCIAL NETWORK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI MINI MARKET (STUDI KASUS PADA CIRCLE K JUANDA SIDOARJO JATIM)

Aditya, Mukhamad Wahyu Prima (2022) PENGARUH PROMOSI BERBASIS SOCIAL NETWORK & KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI GERAI MINI MARKET (STUDI KASUS PADA CIRCLE K JUANDA SIDOARJO JATIM). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (929kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (891kB)
[thumbnail of 8. DAPUS.pdf] Text
8. DAPUS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (959kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Berbasis
Social Network Terhadap Keputusan Pembelian di Gerai Mini Market (Studi Kasus
pada Circle K Juanda – Sidoarjo, Jawa Timur). Populasi dan sampel dalam
penelitian ini adalah seluruh konsumen Circle K Juanda yang berjumlah 120
responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini
adalah teknik non-probability sampling yang tidak memberi kesempatan bagi setiap
anggota populasi untuk terpilih menjadi sampel. Metode non-probability yang
digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Berdasarkan
analisis data disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi Berbasis Social
Network Secara Bersama-Sama Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian
Konsumen Circle K Juanda. Hasil uji F menunjukkan besaran sebesar 10.913 > Ftabel 3.067521411 sehingga hasil pengujian menunjukkan bahwa H0 ditolak dan Ha
diterima. Hal ini menandakan bahwa variabel Promosi Berbasis Social Network (X1)
dan Kualitas Pelayanan (X2) yang diuji secara simultan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) berpengaruh signifikan.
Kata kunci : keputusan pembelian, promosi, kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 23 Dec 2022 04:31
Last Modified: 23 Dec 2022 04:31
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3069

Actions (login required)

View Item
View Item