Purwaningsih, Indah (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Emina (Studi pada Konsumen Toko Gita Jaya Cosmetic Surabaya). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (72kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (201kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (748kB)
Abstract
Tujuan penelitian sebagai pengetahuan keputusan
konsumen dalam pembelian produk kosmetik Emina pada toko
Gita Jaya Cosmetic Surabaya. Penelitian ini mengambil populasi
di toko Gita Jaya Cosmetic Surabaya. Sampel yang digunakan
sebanyak 186 responden. Teknik yang digunakan yaitu Accidental
Sampling. Sedangkan pengumpulan data menggunakan kuisioner
dan dokumentasi kemudian dianalisis menggunakan uji
instrumen, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda diuji
dengan bantuan program SPSS version 24. Berdasarkan analisis
yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel Kualitas
Produk, Citra Merek, Word Of Mouth berpengaruh signifikan dan
positif terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Word Of Mouth,
Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 06:44 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 06:44 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3111 |