PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Maria Yoga MS GLOW Sidoarjo)

MELANIA, OLVI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Maria Yoga MS GLOW Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (613kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (155kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (342kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (373kB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh
kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan
pembelian produk MS GLOW pada Maria Yoga MS GLOW
Sidoarjo.
Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Pendekatan
yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Populasiiidarii
penelitiannini adalah seluruh konsumen pada Maria Yoga MS
GLOW Sidoarjo. Teknikksamplinggyangddigunakan adalah
nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling.
Banyaknya responden adalah 96.
Hasil penelitian yang telah dilakukan ini diperolah bahwa
nilai t hitung variabel kualitas produk (X1) 3,323 > 1,986, jadi H1
diterima, yaitu artinya kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian. Diketahui bahwa nilai thitung
variabel harga (X2) adalah 3,428 > 1,986, jadi H2 diterima, yaitu
artinya harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Diketahui bahwa nilai thitunggvariabel citra merek
(X3) adalah 3,281 > 1,98, jadi H3 diterima yaitu artinya citra
merek memiliki pengaruh pada keputusan pembelian. Nilai
Fhitung 13,902 > Ftabel 2,71. H4 diterima karenaanilaia(Sig) 0,000
< 0,05. Berarti ada hubungan simultan antara variabel kualitas
produk,harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian.
Jadi dalam penelitian ini diperoleh pernyataan bahwa secara
parsial dan simultan kualitas produk, harga dan citra merek
berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk MS GLOW
pada Maria Yoga MS GLOW Sidoarjo.
KataaKunci: KualitassProduk, Hargaadan CitraaMerek,
KeputusannPembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Retno Sulistyanto PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 11:17
Last Modified: 27 Dec 2022 04:38
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3147

Actions (login required)

View Item
View Item