Anggraini, Yunita Kurnia (2022) Pengaruh Harga, Promosi Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada ECommerce Shopee (Konsumen Desa Tanjungan Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (621kB)
2.Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (52kB)
3.BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (65kB)
8.Daftar Pustaka.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (56kB)
Abstract
Penelitian berikut mempunyai tujuan guna mengetahui
Harga, Promosi dan Variasi Produk Terhadap Keputusan
Pembelian Pada E-Commerce Shopee di Desa Tanjungan
Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif. Populasi dari penelitian ini
adalah warga desa tanjungan yang pernah berbelanja melalui ECommerce Shope. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini sebesar 120 responden dengan teknik pengambilan
sampel purposive sampling. Hasil dari penelitian ini
membuktikan bahwa Harga, Promosi dan Variasi Produk
berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap keputusan
pembelian pada E-Commerce Shopee di Desa Tanjungan Driyorejo
Gresik.
Kata kunci: Harga, Promosi, Variasi Produk, Keputusan
Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 11:21 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 04:35 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3160 |