FIRDAUS, BELLIA RIZKA JENNY (2022) PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PRODUK HAIR TREATMENT MAKARIZO DI SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (1MB)
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (228kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (256kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (15kB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui
pengaruh brand image dan brand trust terhadap customer
satisfaction produk hair treatment Makarizo di Surabaya. Penelitian
ini bersifat deskriptif dan menggunakan metode kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah populasi Surabaya Pusat,
dengan jumlah sampel 112, dan teknik pengambilan sampel
adalah random sampling. Variabel brand image thitung sebesar 1,705
dengan nilai sig sebesar 0,091, dan variabel brand trust sebesar
thitung sebesar 14,542 dengan nilai sig sebesar 0,000. Sedangkan
hasil yang diperoleh dari uji F (simultan) adalah 126.430 dan sig
adalah 0,000. Yang artinya brand image dan brand trust
berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer
satisfaction.
Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, dan Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 11:15 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 04:33 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3161 |