NAFISAH, HUZROTUN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RS. BUNDA SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (935kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (235kB)
3. Bab 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (231kB)
8.daftar pustaka.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (246kB)
Abstract
Dunia bisnis merupakan salah satu dampak dari adanya
globalisasi baik yang ada di dunia maupun yang terdapat di
Indonesia. Baru-baru ini nampak beberapa perusahaan yang baru
berdiri di berbagai bidang. Hal tersebut mengakibatkan adanya
persaingan untuk pencapaian tujuan.. Dalam rumah sakit juga
harus memberikan pelayanan yang baik bagi pasiennya. kualitas
pelayanan adalah mengharapkan dari pada keunggulan serta
mengendalikan dari tingkat keunggulan itu. Tujuan dari kualitas
pelayanan ini adalah pemenuhan terhadap keinginan customer.
Jasa yang diharapkan adalah salah satu faktor dari kualitas
pelayanan. Tujuan dari penelitian adalah menganalisis pengaruh
kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen
pada RS. Bunda Surabaya. Peneliti menggunakan metode
kantitattif.. Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah kualitas
pelayanan dan fasilitas memiliki pengaruh signifikan dan positif
kepada kepuasan pasien.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pasien
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 10:49 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 05:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3184 |