Pengaruh Iklan, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Dusun Keboan Anom 2 Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan Sidoarjo

Adlina, Novia (2020) Pengaruh Iklan, Kualitas Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo Di Dusun Keboan Anom 2 Desa Keboan Anom Kecamatan Gedangan Sidoarjo. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (523kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (144kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (90kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruhiklan, kualitas poduk dan word of mouth terhadap keputusanpembelianSmartphone vivo di dusun Keboan Anom2 desa KeboanAnomkecamatan Gedangan Sidoarjo. Tipe penelitian menggunakankuantitatif. Masyarakat desa Keboan AnomkecamatanGedanganSidoarjo sebagai populasinya. Cara mengambil sampel yaitumenggunakan sampling kuota, sampel 75 orang. Prosespengumpulan data yaitu menggunakan daftar pertanyaanyangsudah di diuji coba. Sistem analisis menggunakanregresi
berganda. Didapatkan hasil analisis menggunakanuji tdisimpulkan bahwa iklan berpengaruh signifikan danpositifterhadap keputusan pembelian dengan t-hitung sebesar 2,616dengan nilai sig. 0,011. Kualitas produk berpengaruhtidaksignifikan dan negatif terhadap keputusan pembeliandengant-hitung sebesar -1,012 dengan nilai sig. 0,315. Word of mouthberpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusanpembelian dengan t-hitung sebesar 4,397 dengan nilai sig. 0,000. Sedangkan uji F simultan diperoleh hasil 14,526 dengannilai sig. 0,000. Kata kunci: Iklan, kualitas produk, word of mouth, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 12:55
Last Modified: 21 Dec 2022 12:55
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3194

Actions (login required)

View Item
View Item