AWALIYAH, FITA (2020) PENGARUH STORE ATMOSFER, LOKASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CAFE SENEWEN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
2.ABSTRAk.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (131kB)
1.Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (584kB)
3.BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (203kB)
8.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (4MB)
Abstract
Store Atmosfer merupakan langkah-langkah untuk mengetahui perbedaan cafe yang satu dengan
cafe yang lainnya tidak hanya itu lokasi merupakan faktor yang harus diperhatikan dalam membangun
sebuah usaha seperti halnya memasarkan target yaitu WOM yang berarti pemasaran dari WOM.
Dilakukannya dari penelitian ini ialah untuk mengetahui efek dari store atmosfer, lokasi, word of mouth
terhadap keputusan pembelian. Menggunakan sampel sebesar 120. Metode pengumpulan data diperoleh
dari dokumentasi, kuisioner. Sedangkan analisis yang dipakai yaitu analisis regresi linier berganda
menggunakan uji-t dan uji-f. Dari analisis tersebut data uji-t yaitu 1,272 dengan signifikasi 0,000 < 0,05 dan
uji-f yaitu 23.975 > F tabel 2,68 yang dapat diartikan Store Atmosfer, Lokasi, dan Word of Mouth berpengaruh
simultan terhadap keputusan Pembelian.
Kata Kunci: Store Atmosfer, Perencanaan Lokasi, Penataan Ruang, Promosi Penjualan,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 13:34 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 13:34 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3199 |