Pengaruh Store Atmosphere dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying di Matahari Department Store CITO Surabaya

NINDRASARI (2020) Pengaruh Store Atmosphere dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying di Matahari Department Store CITO Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (128kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (136kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (858kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Perkembangan bisnis ritel di Indonesia telah berkembang
dengan sangat cepat termasuk bisnis ritel yang ada di Surabaya.
Inilah yang memicu terjadinya persaingan antar bisnis ritel yang
juga dialami oleh Matahari Department Store City Of Tomorrow
Surabaya. Maka Matahari Department Store City Of Tomorrow
Surabaya harus memanfaatkan betul konsumen yang datang
dengan membuat mereka melakukan yang namanya Impulse
Buying.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh store
atmosphere dan in-store display terhadap impulse buying pada
konsumen di Matahari Department Store City Of Tomorrow
Surabaya. Penelitian ini telah mengambil sampel sebanyak 110
konsumen dengan teknik pengambilan sampel yaitu accidental
sampling dengan menyebarkan kuesioner. Uji data telah
menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda,
serta uji F dan uji t. Hasil penelitian telah menunjukkan bahwa
store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap
impulse buying di Matahari Department Store City Of Tomorrow
Surabaya, in-store display berpengaruh positif dan signifikan
terhadap impulse buying di Matahari Department Store City Of
Tomorrow Surabaya, store atmosphere dan in-store display
berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying di
Matahari Department Store City Of Tomorrow Surabaya.
Kata Kunci : store atmosphere, in-store display,
impulse buying

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 21 Dec 2022 14:17
Last Modified: 21 Dec 2022 14:17
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3204

Actions (login required)

View Item
View Item