Lestari, Dwi Putri (2020) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI ULANG ROKOK GUDANG GARAM SURYA 12 DI TOKO SURYA PASAR SUMBER MAKMUR WRINGINANOM,GRESIK. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (73kB)
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (367kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (145kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (452kB)
Abstract
Studi ini bertujuan menguji serta memastikan minat beli
ulang di kaji untuk melihat persepsi harga, brand image dan brand
awareness apakah terdapat efek / pengaruh simultan maupun
parsial bagi minat beli ulang. Populasi dalam studi ini merupakan
seluruh konsumen rokok gudang garam surya 12 di toko surya
pasar sumber makmur wringinanom,gresik. Periset mengambil
sampel dalam riset ini sebanyak 105 responden. Metode analisis
yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Studi ini
menghasilkan bahwa Persepsi Harga, Brand Image, dan Brand
Awareness mempengaruhi baik secara parsial ataupun secara
simultan terhadap minat beli ulang rokok gudang garam surya 12
di toko surya pasar sumber makmur wringinanom, gresik.
Kata kunci :. Persepsi Harga, Brand Image, Brand Awareness, dan
minat beli ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Kadek Ayu PERPUS |
Date Deposited: | 21 Dec 2022 14:32 |
Last Modified: | 21 Dec 2022 14:32 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3206 |