KHOIRIYAH, RIFATUL ALFI (2021) PENGARUH PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMPN 2 KRIAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (709kB)
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (309kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (310kB)
8. DAFTAR PUSTAKA dan lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (2MB)
Abstract
Alfi Khoiriyah, Rifatul 2021. Pengaruh Problem Based Learning
(PBL) Dalam Pembelajaran Daring Terhadap Hasil
Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di SMPN 2
Krian. Skripsi. Program Studi Pendidikan
Matematika. Fakultas Sains dan Teknologi.
Universitas PGRI Adi Buana Surabaya,
Pembimbing Drs Susilo Hadi, M.Pd.
Kata kunci : Hasil Belajar, Problem Based Learning (PBL),
Sistem Persamaan Dua Variabel (SPLDV).
Dalam pembelajaran siswa sering kali mengalami kendala
sulitnya memahami maksud pertanyaan yang diberikan oleh guru, oleh karena itu guru harus mampu memahami kesulitan yang dialami oleh siswa saat pembelajaran. Penggunakan model
pembelajaran Problem Based Learning (PBL) melatih siswa untuk mengenal masalah dan mencari solusi terhadap masalah yang ditemukan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi (FST) > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Guruh Fitriawan PERPUS |
Date Deposited: | 22 Dec 2022 08:04 |
Last Modified: | 22 Dec 2022 08:04 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3232 |