PENGARUH ENDORSMENT BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKEOVER (PENGGUNA PRODUK MAKEOVER MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA)

Arinda, Dian Irva (2020) PENGARUH ENDORSMENT BEAUTY VLOGGER, BRAND IMAGE, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK MAKEOVER (PENGGUNA PRODUK MAKEOVER MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. HALAMAN DEPAN.pdf] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (588kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (203kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (208kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (2MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian yang dilakukan guna untuk menguji apakah
terdapat pengaruh dari Endorsment Beauty Vlogger (X1), Brand
Image (X2), dan Harga (X3) terhadap variabel Minat Beli (Y)
Produk MakeOver Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas
PGRI AdiBuana Surabaya. Dengan Populasi yang digunakan
adalah pengguna produk MakeOver dengan jumlah populasi
yang tidak diketahui dan mempunyai responden sampel
sebanyak 108. Penggunaan teknik di penelitian ini dengan
pengambilan sampel adalah non probability sampling, yang
didalamnya menggunakan sampling incidental. Adapun analisis
yang digunakan yaitu uji analisis regresi linear berganda dan
juga uji hipotesis yaitu dengan uji t dan uji F. Untuk uji t yang
diperoleh dari variabel Endorsment Beauty Vlogger memiliki nilai
t-hitung 2,357 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 < 0,05 yang
artinya bahwa Endrosment Beauty Vlogger berpengaruh terhadap
Minat Beli. Kemudian Brand Image t-hitung 2,611 yang
memperoleh signifikan 0,010 < 0,05 yang artinya Brand Image
terdapat pengaruh pada Minat Beli. sedangkan Harga
mempunyai t-hitung 2,515 dan signifikan 0,013 < 0,05, artinya
Harga terdapat pengaruh terhadap variabel Minat Beli.
Kata Kunci : Endorsment Beauty Vlogger, Brand Image,Harga,
Minat Beli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 06:05
Last Modified: 22 Dec 2022 06:05
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3253

Actions (login required)

View Item
View Item