Nadiroh, Hilwah Nikmatun (2022) PENGARUH SEGMENTASI PASAR DAN TARGET PASAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA BORDIR KOMPUTER DI DEGARMEN SURABAYA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.
1. HALAMAN DEPAN.PDF - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (802kB)
2 ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (306kB)
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (352kB)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.
Download (17kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh
Segmentasi dan Target Pasar terhadap kepuasan pelanggan Jasa
Bordir Komputer di Degarmen Surabaya, Penelitian ini
menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini
adalah Pelanggan Jasa Bordir Komputer di Degarmen Surabaya.
Teknik Sampling yang digunakan adalah accidental sampling
dengan banyaknya responden 104.
Pengumpulan Data penelitian menggunakan Kuesioner
kemudian dianalisis menggunakan uji regresi Linear berganda
dan uji signifikan.hasil analisis yang digunakan menggunakan uji
t dan uji f, Terdapat pengaruh parsial dan Simultan yang signfikan
antara variabel Segmentasi Pasar (X1), Target Pasar (X2) Secara
simultan berpengaruh sgnifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y)
jasa bordir komputer di Degarmen Surabaya.
Kata kunci: Segmentasi Pasar, Target Pasar, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen |
Depositing User: | Retno Sulistyanto PERPUS |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 03:53 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 03:53 |
URI: | https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3298 |