PENGARUH BRAND EQUITY DAN DESIGN PRODUCTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GREENLIGHT DI SIDOARJO (Study Kasus Pada Store Greenlight Sun City Mall Sidoarjo)

Layyinah, Rohmatul Laili (2020) PENGARUH BRAND EQUITY DAN DESIGN PRODUCTS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK GREENLIGHT DI SIDOARJO (Study Kasus Pada Store Greenlight Sun City Mall Sidoarjo). Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADI BUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (798kB)
[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (133kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (313kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand
Equity dan Design Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk
Greenlight Di Sidoarjo. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh
konsumen Greenlight store yang memutuskan untuk membeli
produk Greenlight. Sampel penelitian 105 responden
menggunakan teknik Accidental Sampling. Jenis data penelitian ini
adalah data primer dan sekunder, metode yang digunakan Regresi
Linier Berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) secara parsial
variabel Brand Equity (X1) Hipotesis kedua yang diajukan peneliti
berbunyi “Brand Equity (X1) berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian konsumen pada Greenlight Store di Sidoarjo
dan menunjukkan bahwa nilai F-hitung sebesar 59,362 dengan
nilai sig sebesar 0,000 (0,000< 0,05). (2) secara parsial variabel
Design Products (X2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian
konsumen pada Greenlight Store di Sidoarjo dan menunjukkan
bahwa nilai t-hitung pada variabel design product (X2)sebesar 4,534
dengan nilai sigsebesar 0,000 (0,000< 0,05). (3) Brand Equity (X1) dan
Design Product (X2) menunjukkan bahwa nilai F-hitung sebesar
59,362 dengan nilai sigsebesar 0,000 (0,000< 0,05). Dari hasil
tersebut maka dapat dinyatakan bahwa hipotesis diterima, yang
artinya Brand Equity (X1) dan Design Product (X2) berpengaruh
secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada
Greenlight Store di Sidoarjo.
Kata kunci: Brand Equity, Design Products, keputusan Pembelian,
kuantitatif, Accidendal Sampling

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 07:08
Last Modified: 22 Dec 2022 07:08
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3311

Actions (login required)

View Item
View Item