Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Desain Produk Terhadap Minat Pembelian Sepatu Trekkers Di Kebraon Sport Center Surabaya.

Kusuma, Dwi Hadi (2020) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Dan Desain Produk Terhadap Minat Pembelian Sepatu Trekkers Di Kebraon Sport Center Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (513kB)
[thumbnail of 2. ABSTRAK.pdf] Text
2. ABSTRAK.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (190kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (248kB)
[thumbnail of 8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf] Text
8. DAFTAR PUSTAKA dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (3MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Desain Produk
Terhadap Minat Pembelian Sepatu Trekkers di Kebraon Sport
Center Surabaya. Jenis penelitian yang dilakukan dalam penelitian
ini adalah penelitian kuantitatif, teknik pengambilan sampel yang
digunakan adalah accidental sampling yang dilakukan secara
kebetulan ditemuinya. Populasi dalam penelitian ini adalah
seluruh konsumen yang menggunakan Sepatu Sport Merek
Trekkers di Kebraon Sport Center Surabaya dengan jumlah
populasi tidak diketahui. Sedangkan sampel yang digunakan
sebanyak 114 orang. Teknik pengujian dalam penelitian ini yaitu
uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier
berganda dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian diperoleh nilai
Fhitung sebesar 12,039 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 (0,000
< 0,05). Berdasarkan hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa
Brand image, Kualitas Produk dan Desain Produk berpengaruh
terhadap Minat Pembelian. Maka hipotesis diterima dan terbukti
kebenarannya.
Kata Kunci : Brand Image, Kualitas Produk, Harga, Minat
Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 12:51
Last Modified: 22 Dec 2022 12:51
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3346

Actions (login required)

View Item
View Item