Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Eiger Flagship MERR Surabaya

Asrori, Muhamad (2020) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Eiger Flagship MERR Surabaya. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. Abstrak.pdf] Text
2. Abstrak.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (13kB)
[thumbnail of 1. Halaman Depan.pdf] Text
1. Halaman Depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (401kB)
[thumbnail of 3. BAB I.pdf] Text
3. BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (42kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian bertujuan untuk menganalisis citra merek,
kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian
produk Eiger di Eiger Flagship MERR Surabaya. Data diambil
dengan menggunakan kuesioner kemudian dilakukan dengan uji
asumsi klasik dan analisis regresi berganda, jumlah sampel
sebanyak 114 responden dengan menggunakan accidental sampling
dengan pendekatan kuantitatif. Melalui uji t dapat diketahui nilai
variabel citra merek sebesar 5,232 dengan nilai signifikan 0,000
kualitas produk sebesar 2,512 dengan nilai signifikan sebesar 0,013
promosi sebesar 1,524 dengan nilai signifikan sebesar 0,130.
Melalui uji f nilai f-hitung sebesar 15,384 dengan nilai signifikan
0,000. Sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel citra merek
dan kualitas produk, secara parsial berpengaruh signifikan,
sedangkan variable promosi tidak berpengaruh secara parsial
terhadap keputusan pembelian dan variabel citra merek, kualitas
produk dan promosi berpengaruh secara simultan terhadap
keputusan pembelian.
Kata kunci: citra merek, kualitas produk, promosi, keputusan
pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 13:43
Last Modified: 22 Dec 2022 13:43
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3355

Actions (login required)

View Item
View Item