Pengaruh Ketersediaan Fasilitas, Profesionalisme Karyawan, dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Wiratama Superintending di Jakarta

Primaditya, Andrianta Oddie (2020) Pengaruh Ketersediaan Fasilitas, Profesionalisme Karyawan, dan Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Wiratama Superintending di Jakarta. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PGRI ADIBUANA SURABAYA.

[thumbnail of 2. Abstrack.pdf] Text
2. Abstrack.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (146kB)
[thumbnail of 1. Lampiran halaman depan.pdf] Text
1. Lampiran halaman depan.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (496kB)
[thumbnail of 3. BAB 1.pdf] Text
3. BAB 1.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (189kB)
[thumbnail of 8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf] Text
8. Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution No Derivatives.

Download (1MB)
Official URL: https://unipasby.ac.id/

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh Ketersediaan Fasilitas,
Profesionalisme Karyawan dan Kualitas Jasa Pelayanan terhadap
kepuasan pelanggan yang di berikan oleh PT. Wiratama
Superintending di jakarta. Hasil dari penelitian ini dapat
memberikan informasi tentang pengaruh terhadap kepuasan
pelanggan yang telah di berikan oleh PT. Wiratama Superintending
di Jakarta. Terdapat beberapa variabel yang mempengaruhi kepuasan
pelanggan yakni Ketersediaan Fasilitas, Profesionalisme Karyawan
dan Kualitas Jasa Pelayanan. Teknik pengambilan sampling yang di
pakai adalah Accidental Sampling, jumlah sampel pada penitian ini
sebanyak 108 responden.Hasil dari penitian menyatakan bahwa
variabel Ketersediaan Fasilitas, Profesionalisme Karyawan, dan
Kualitas Jasa Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap
kepuasan pelanggan, dan variable Ketersediaan Fasilitas,
Profesionalisme Karyawan, dan Kualitas Jasa Pelayanan
berpengaruh secara simultan dan positif terhadap Kepuasan
Pelanggan.
Kata Kunci: Ketersediaan Fasilitas, Profesionalisme Karyawan,
Kualitas Jasa Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen
Depositing User: Kadek Ayu PERPUS
Date Deposited: 22 Dec 2022 15:10
Last Modified: 22 Dec 2022 15:10
URI: https://repository.unipasby.ac.id/id/eprint/3369

Actions (login required)

View Item
View Item